Video Tutorial Cara Menghapus Verifikasi Akun Google di HP Samsung

Mahasiswa Premium 00.22
Cusrom OS | Cara remove FRP Lock Google Account atau Bypass Verifikasi Akun Google Samsung Galaxy - Lupa email ataupun password pada verifikasi akun Google di saat mengatur HP Samsung setelah melakukan reset ke pengaturan pabrik terkadang membuat kita sangat khawatir dan panik sebab jika lupa email verifikasi Google Account maka kita tidak bisa melanjutkan ke tahap berikutnya. Tahap verifikasi akun Google tidak akan bisa di skip atau di next sebelum login ke akun Google terlebih dahulu karena itu adalah fitur keamanan yang diberikan oleh Samsung ke produk-produk terbarunya. Sebelumnya saya telah membahas berbagai metode untuk bypass verifikasi akun Google pada HP Samsung, namun artikel tersebut hanya support pada beberapa HP Samsung dan metode tersebut digunakan pada HP Samsung dengan Android Security Patch Level sebelum oktober 2016.

Nah jika HP Samsung yang Anda memiliki adalah keluaran terbaru yang memiliki Android Security Patch Level oktober 2016 maka Anda bisa mengikuti tutorial ini jika tutorial sebelumnya masih gagal untuk menghapus verifikasi akun Google. Jika Anda belum mencoba tutorial sebelumnya Anda bisa mencobanya terlebih dahulu sebelum mengikuti tutorial terbaru ini, silahkan baca:

Tutorail kali ini sengaja saya sajikan dalam bentuk video karena cara ini sedikit cukup rumit dibandingkan dengan tutorial sebelumnya yang telah yang publish. Sebelum memulai tutorial ini pastikan daya pada baterai Samsung Galaxy Anda minimal 70-80% kalau bisa full supaya tidak mati pada saat proses bypass verifikasi akun Google. Dalam tutorial ini di test menggunakan perangkat Samsung Galaxy J5 (2016) J510FN, namun support juga pada beberapa perangkat berikut ini:
  • Samsung Galaxy J1 (2016), Samsung Galaxy J2 (2016), Samsung Galaxy J3 (2016), Samsung Galaxy J5 (2016), Samsung Galaxy J7 (2016)
  • Samsung Galaxy A9 Pro (2016)
  • Samsung Galaxy C5, Samsung Galaxy C7
  • Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S7, EDGE
  • Samsung Galaxy A3 (2016), Samsung Galaxy A5 (2016), Samsung Galaxy A7 (2016), Samsung Galaxy A9 (2016)
  • Samsung Galaxy Note 4, Samsung Galaxy Note 5, Samsung Galaxy Note 7
Karena metode ini menggunakan SMS jadi pastikan SIM Card terpasang dengan baik pada smartphone, Baiklah langsung saja tonton video berikut, untuk memperbesar silahkan tekan icon pada pojok video layar penuh.


File yang Anda butuhkan pada video tersebut bisa Anda download bawah ini serta perintah-perintah yang diperlukan.

File yang dibutuhkan dalam video
Perintah Yang Harus di Ketikkan
  • at+creg?\r\n 
  • atd123;\r\n
Demikian informasi tentang cara mengatasi lupa verifikasi akun Google, bypass akun Google, menghapus protection FRP pada HP Samsung Galaxy Android Security Patch Level oktober 2016 yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat

    Artikel Lainnya

    Previous
    Next Post »
    Blogger
    Disqus
    Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

    Tidak ada komentar