[Sukses] Cara Hard Reset Evercoss A28B

Mahasiswa Premium 12.27
Cusrom OS | Bagi Anda pengguna Evercoss A28B yang mengalami lupa pola sandi, password keamanan, atau terkena virus sehingga ponsel menjadi lemot. Anda jangan khawatir sebab hal tersebut masih bisa kita atasi dengan melakukan hard reset. Sebagai manusia biasa tentu kita tidak lepas dari namanya lupa, meskipun kita berusaha mengingatnya kalau si lupa datang semua menjadi masalah. Selain dapat mengatasi permasalahan diatas, hard reset Evercoss A28B juga dapat mengatasi beberapa masalah lainnya yang terjadi pada sistem software Evercoss A28B.

Meskipun hard reset menimbulkan resiko hilangnya data, namun cara ini harus dilakukan untuk mengatasi masalah tersebut. Nah bagi Anda yang mengalami hal tersebut pada ponsel Evercoss A28B, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorialnya untuk Anda, sebelum itu pastikan Evercoss A28B dalam kondisi daya baterai minimal 60-80% untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan selama proses hard reset.

Cara Hard Reset Evercoss A28B

  1. Turn off Evercoss A28B terlebih dahulu.
  2. Kemudian tekan tombol Volume Down + Power secara bersaman hingga muncul Factory Mode pada layar.
  3. Untuk navigasi atau mengarahkan gunakan tombol volume, sedangkan untuk memilih atau enter tekan tombol Power.
  4. Pada layar pilih menu yang ada tulisan eMMC.
  5. Evercoss A28B nanti akan melakukan restart dan tunggu sampai menyala.
  6. Selesai.
Dengan begitu Evercoss A28B akan kembali ke setelan pabrik, untuk selanjutnya Anda dapat mengikuti intruksi pada setelan awal Evercoss A28B. Demikian informasi tentang cara hard reset Evercoss A28B yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar