[Sukses] Cara Hard Reset Smartfren Andromax A

Mahasiswa Premium 11.12
Cusrom OS | Cara hard reset Smartfren Andromax A. Smartphone 4G LTE ini sangat banyak diminati oleh kalangan masyarakat Indonesia sebab harganya yang terjangkau dikantong serta dilengkapi berbagai fitur yang menarik. Terbukti dengan spesifikasi yang dibekali RAM 1 GB serta dual kamera yang masing-masing memiliki resolusi 5 MP dan dukungan jaringannya yang super cepat dari Smartfren, smartphone ini hanya dibanderol dengan harga sekitar 600 ribuan.

Sebagai pengguna smartphone Android khususnya Andromax A, pasti Anda terkadang mengalami keluhan misalnya Andromax A mulai lemot, terkena virus, lupa pola sandi lock screen, lupa password keamanan, dan masalah pada sistem lainnya. Hal ini lah yang pasti membuat kita menjadi bingung dan khawatir, namun jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini akan mencoba mengatasi hal yang terjadi pada sistem Android dengan melakukan hard reset.


Bagi Anda yang belum tau, hard reset adalah salah satu metode untuk mengembalikan perangkat Andromax A ke setelan pabrik sehingga semua data yang tersimpan akan terformat. Mau tidak mau, hard reset ini akan kita gunakan untuk mengatasi Andromax A yang lupa pola sandi atau password keamanan. Selain itu, masih banyak lagi fungsi dari hard reset, nah bagi Anda yang ingin melakukan hard reset Andromax A bisa mengikuti tutorial dibawah ini.

Cara Hard Reset Andromax A

  1. Turn off Andromax A terlebih dahulu.
  2. Setelah dalam keadaan tidak menyala, silahkan masuk ke mode recovery dengan cara menekan tombol Volume UP + Power secara bersamaan tunggu beberapa detik.
  3. Kemudian pilih Wipe data/factory reset. Untuk mengarahkan gunakan tombol volume dan sedangkan untuk memilih OK gunakan tombol power.
  4. Konfirmasi proses dengan memilih Yes–delete all user data.
  5. Tunggu sampai proses selesai.
  6. Langkah terakhir Reboot system now.
  7. Done.
Dengan melakukan hard reset, Smartfren Andromax A yang lupa pola sandi lock screen, kode keamanan, dll akan kembalgi lagi seperti normal. Demikian informasi cara hard reset Smartfren Andromax A yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar