[Sukses] Cara Hard Reset Lenovo K3 Note

Mahasiswa Premium 19.09
Cusrom OS | Cara hard reset Lenovo K3 Note ini bisa Anda gunakan apabila smartphone Lenovo K3 Note mengalami masalah yang terjadi pada sistem software Androidnya, misalnya yang paling umum terjadi adalah Lenovo K3 Note lupa pola sandi, PIN password, atau kode keamanan lainnya, terkena virus, mulai lemot, dan berbagai macam masalah pada sistem software lainnya. Hal ini bisa Anda laukan sebagai langkah awal sebelum Anda membawanya ke service center ataupun flashing sebab hard reset adalah cara yang paling simpel dan sederhana untuk dilakukan.

Lenovo K3 Note merupakan smartphone yang dirilis pada tahun 2015 yang memiliki spesifikasi yang cukup tinggi sebab sudah dibekali dengan RAM 2 GB dengan chipset Mediatek MT6752 yang sudah mendukung jaringan 4G LTE. Selain itu, untuk fotografi juga Lenovo K3 Note layak diandalkan karena memiliki kamera utama dengan resolusi 13 MP serta kamera depan 5 MP. Nah bagi Anda yang ingin melakukan hard reset Lenovo K3 Note bisa mengkuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Hard Reset Lenovo K3 Note

  1. Turn off Lenovo K3 Note
  2. Kemudian tekan kombinasi tombol Volume Up + Volume Down + Power secara bersamaan hingga muncul Lenovo Recovery.
  3. Untuk memahami bahasanya pilih saja English menggunakan touchscreen.
  4. Pilih wipe user data ➝ fuse wipe data ➝  Yes, Tunggu sampai proses wipe data sampai sukses (system clean success) dan klik Back.
  5. Pilih lagi fuse format data ➝ konfirmasi dengan memilih Yes. Tunggu proses wipe data sampai sukses (system clean success) dan klik Back.
  6. Langkah terakhir pilih Reboot.
  7. Lenovo K3 Note akan melakukan restart, selesai.
Dengan begitu Anda harus mengatur ulang setelah Lenovo K3 Note seperti menyutujui lisensi, tanggal dan waktu, bahasa, dll. Demikian informasi mengenai cara hard rest Lenovo K3 Note yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar