[Sukses] Cara Hard Reset Tablet Advan Vandroid T3C

Mahasiswa Premium 22.32
Cusrom OS | Cara Hard Reset Tablet Advan Android Vandroid T3C. Bagi pengguna Advan Vandroid T3C tentunya tidak ingin mengalami masalah pada tabletnya misalnya lupa pola sandi, lupa kode atau password keamanan, dan permasalahan software lainnya. Untuk mengatasi permasalahan software pada Advan T3C Anda bisa memanfaatkan fitur hard reset, dimana fitur tersebut memungkinkan Anda untuk mereset atau menghapus semua data-data yang telah diatur pada tablet Advan T3C.

Dengan hard reset maka pengaturan Advan T3C akan kembali seperti default waktu saat membeli baru sehingga pola sandi atau password yang telah diatur sebelumnya akan hilang. Dengan hilangnya semua pengaturan maka Anda bisa masuk lagi ke menu untuk mengakses aplikasi maupun game lagi. Selain itu hard reset juga mempunyai fungsi lainnya seperti mengatasi Advan T3C lemot, maupun permasalahan software lainnya. Nah bagi Anda yang ingin melakukan hard reset tablet Advan Vandroid T3C bisa mengikuti tutorial dibawah ini.

Cara Hard Reset Advan Vandroid T3C

  1. Turn off Advan Vandroid T3C.
  2. Kemudian masuk ke mode recovery Advan Vandroid T3C dengan menekan tombol Volume Up + Power secara bersamaan hingga masuk recovery mode.
  3. Untuk mengarahkan gunakan tombol volume dan untuk memilih OK atau konfirmasi gunakan tombol power.
  4. Lalu pilih Wipe data/factory reset dan pilih yes--delete all user data.
  5. Tunggu sampai proses selesai. Setelah itu, pilih Reboot system now dan otomatis Advan Vandroid T3C akan melakukan restart.
  6. Selesai, tunggu sampai Advan Vandroid T3C menyala.
Bagaimana, mudah bukan? Demikian informasi tentang cara hard reset Advan Vandroid T3C yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

            Artikel Lainnya

            Previous
            Next Post »
            Blogger
            Disqus
            Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

            Tidak ada komentar