[Sukses] Cara Hard Reset Mito A200

Mahasiswa Premium 14.40
Cusrom OS | Buat menambah artikel di blog ini dan kebetulan lagi males ngapa-ngapain, pada kesempatan kali ini saya akan membahas cara hard reset HP Mito A200. Kenapa perlu melakukan hard reset pada Mito A200? Sebab hard reset ini suatu saat akan Anda butuhkan ketika Mito A200 lupa pola sandi, lupa password, PIN, kode keamanan, dan berbagai masalah yang terjadi pada sistem Mito A200. Dengan hard reset ini semua setelan sistem akan kembali seperti default sehingga semua setelan yang telah diatur sebelumnya akan terformat.

Sebenarnya ada dua cara untuk melakukan reset Mito A200 yaitu melalui menu setting dan menggunakan kombinasi tombol Mito A200. Namun jika Mito A200 tidak bisa masuk menu setting tentunya harus menggunakan hard reset menggunakan kombinasi tombol pada Mito A200. Nah bagi Anda yang ingin melakukan hard reset pada Mito A200, ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Hard Reset Mito A200

  1. Turn off Mito A200.
  2. Kemudian tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan hingga muncul logo MITO kemudian lepaskan dan tunggu sampai masuk ke recovery mode.
  3. Untuk navigasi atau mengarahkan keatas dan kebawah gunakan tombol Volume, sedangkan untuk memilih OK atau konfirmasi tekan tombol Power.
  4. Nah, kemudian pilih Clear Flash.
  5. Mito A200 akan melakukan reset dan restart
  6. Tunggu sampai menyala, selesai.
Demikian informasi singkat mengenai cara hard reset Mito A200 yang dapat saya sampaikan, semoga bisa mengatasi HP Mito A200 Anda yang mengalami masalah pada sistem softwarenya.

          Artikel Lainnya

          Previous
          Next Post »
          Blogger
          Disqus
          Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

          Tidak ada komentar