[Sukses] Cara Hard Reset Huawei Y360

Mahasiswa Premium 23.48
Cusrom OS | Cara hard reset Huawei Y360 ini bisa digunakan apabila Anda lupa pola kunci layar lock screen, lupa password, PIN, kode keamanan, terkena virus, aplikasi yang tiba-tiba berhenti, dan berbagai macam masalah pada sistem software Android. Sebagai pengguna tentunya Anda tidak menginginkan hal tersebut terjadi, namun mau bagaimana lagi namanya juga manusia pastinya terkadang lupa. Selain itu hard reset juga bisa digunakan apabila Anda ingin menjual Huawei Y360 ke orang lain supaya informasi data Anda terhapus pada HP tersebut.

Untuk melakukan hard reset Huawei Y360 ini cukup mudah dengan mengkombinasikan beberapa tombol Anda sudah dapat masuk ke recovery mode, bagi Anda yang masih belum paham betul cara hard reset Huawei Y360 maka Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Hard Reset Huawei Y360

  1. Turn off Huawei Y360.
  2. Kemudian tekan dan tahan tombol Volume UP + Power secara bersamaan hingga masuk ke recovery mode Huawei Y360.
  3. Untuk navigasi atau mengarahkan keatas dan kebawah gunakan tombol Volume, sedangkan untuk memilih OK atau konfirmasi tekan tombol Power.
  4. Nah, kemudian pilih Wipe data/factory reset lalu Yes -- delete all user data.
  5. Tunggu beberapa saat sampai selesai.
  6. Setelah selesai pilih Reboot system now.
  7. Done.
Demikian cara mengatasi Huawei Y360 lupa kode keamanan, Huawei Y360 lupa pola kunci, Huawei Y360 lupa sandi, Huawei Y360 lemot, dan berbagai macam masalah lainnya pada sistem Android dengan melakukan hard reset. Semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar