[Sukses] Cara Hard Reset Samsung Galaxy V Plus

Mahasiswa Premium 22.23
Cusrom OS | Halo sob kembali lagi dengan saya sebagai admin Cusrom OS, pada kesempatan sebelumnya saya telah membahas cara melakukan hard reset Samsung Galaxy V varian standard. Nah pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara hard reset Samsung Galaxy V Plus. Untuk melakukan hard reset Samsung Galaxy V Plus ini sebenarnya tidak beda jauh dari varian standard, namun bagi sobat yang tidak tau maka saya akan membahasnya dan lumayan sebagai penambah artikel di situs ini hehehehe. Bagi Anda yang sedang mencari cara hard reset Samsung Galaxy V Plus pasti memiliki masalah pada sistem Androidnya.

Memang sudah tidak asing lagi kalau ponsel canggih memiliki banyak masalah misalnya yang sering terjadi adalah Samsung Galaxy V Plus lupa pola sandi layar, Samsung Galaxy V Plus lupa kode keamanan, Samsung Galaxy V Plus password, bahkan lemot karena terkena virus. Untuk mengatasi masalah tersebut memang cara yang paling awal harus diambil adalah melakukan hard reset sebab cara ini terbilang cukup ampuh dan mudah untuk dilakukan selain melakukan flashing ulang. Nah bagi Anda yang ingin melakukan hard reset Samsung Galaxy V Plus bisa mengikuti tutorial dibawah ini.

Cara Hard Reset Samsung Galaxy V Plus

  1. Turn off Samsung Galaxy V Plus
  2. Kemudian tekan dan tahan tombol Volume UP + Home + Power secara bersamaan hingga muncul logo Samsung kemudian lepaskan dan tunggu sampai masuk recovery mode Samsung Galaxy V Plus.
  3. Untuk navigasi atau mengarahkan keatas dan kebawah gunakan tombol Volume, sedangkan untuk memilih OK atau konfirmasi tekan tombol Power.
  4. Nah sekarang pilih Wipe data/factory reset lalu Yes -- delete all user data.
  5. Tunggu beberapa saat sampai selesai.
  6. Setelah selesai pilih Reboot system now.
  7. Done.
Demikian cara mengatasi Samsung Galaxy V Plus lupa kode keamanan, Samsung Galaxy V Plus lupa pola kunci layar, Samsung Galaxy V Plus lupa sandi, dan Samsung Galaxy V Plus lemot dengan melakukan hard reset. Semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar