[Sukses] Cara Hard Reset Asus Zenfone 2 ZE550ML

Mahasiswa Premium 14.14
Cusrom OS | Cara Hard Reset Asus Zenfone 2 ZE550ML. HP Android dari Asus ini sangat sukses menarik konsumen khususnya di Indonesia sebab spesifikasi yang ditawarkan cukup bagus dan canggih serta harganya yang terjangkau. Semakin banyaknya pengguna Asus Zenfone 2 ZE550ML, masalah pada HP ini tentu juga biasanya sering muncul pada penggunanya misalnya lupa pola pattern lock screen, lupa kode atau password keamanan, lemot, terkena virus, dan error lainnya baik disengaja maupun tidak disengaja. Sebagai pengguna yang mengalami hal tersebut tentu akan khawatir dan kebingungan.

Untuk langkah mengatasi hal tersebut Anda bisa mencoba untuk melakukan hard reset, memang cara ini cukup ampuh namun resiko yang diakibatkan juga cukup tinggi sebab data yang tersimpan di internal akan terformat alias terhapus menjadi seperti baru lagi. Jika Anda sudah memikirkannya dengan matang-matang maka Anda bisa melanjutkan tutorial hard reset Asus Zenfone 2 ZE550ML. Bagi Anda yang masih belum tau cara hard reset Asus Zenfone 2 ZE550ML, berikut ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Hard Reset Asus Zenfone 2 ZE550ML

  1. Turn off Asus Zenfone 2 ZE550ML.
  2. Setelah benar-benar mati, silahkan tekan dan tahan tombol Volume UP + Power secara bersamaan hingga bergetar kemudian lepaskan tombol power saja jangan lepaskan tombol volume UP sampai masuk ke Fastboot.
  3. Jika sudah masuk di Fastboot pilih menu Recovery Mode dengan cara mengarahkan tombol Volume UP atau Down, untuk memilih OK atau konfirmasi tekan tombol Power.
  4. Asus Zenfone 2 ZE550ML akan melakukan reboot dan nanti akan muncul robot hijau Android seperti gambar dibawah ini. Kemudian tekan tombol Power dan Volume UP hingga masuk Recovery Mode.
  5. Nah lalu pilih wipe data/factory reset, untuk mengarahkan gunakan tombol volume dan sedangkan untuk memilih OK atau konfirmasi gunakan tombol Power.
  6. Tentunya untuk mereset pilih yes--delete all user data, tunggu sampai proses selesai.
  7. Setelah itu pilih reboot system now, otomatis Asus Zenfone 2 ZE550ML akan melakukan restart.
  8. Selesai, tunggu  Asus Zenfone 2 ZE550ML beberapa saat hingga menyala.
Gambar diatas saya ambil dari  Asus Zenfone 2 ZE551ML sebagai contoh, sebab cara hard reset tidak terlalu beda dengan  Asus Zenfone 2 ZE550ML. Demikian cara mengatasi Asus Zenfone 2 ZE550ML lupa kode keamanan, Asus Zenfone 2 ZE550ML lupa pola kunci, Asus Zenfone 2 ZE550ML lupa sandi, dan Asus Zenfone 2 ZE550ML tidak bisa masuk ke menu home dengan melakukan hard reset. Semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar