[Work] Cara Hard Reset Tablet Advan Vandroid X7

Mahasiswa Premium 18.22
Cusrom OS | Welcome back guys, sebelumnya saya telah membahas cara hard reset tablet Advan Vandroid X7 Plus. Nah sekarang ini saya akan membahas cara hard reset tablet Advan Vandroid X7 varian biasa alias standard, tablet yang sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop ini dibekali prosesor Intel Atom X3 sebagai dapur pacunya serta digandeng dengan RAM sebesar 1 GB yang mebuat tablet ini memiliki performa yang cukup baik dalam menjalankan aplikasi maupun game. Dengan ukuran layarnya yang lebar tentu tablet ini semakin nyaman dipakai untuk bermain game, browsing, menonton film, dan lain sebagainya.

Sebagai pengadopsi sistem operasi Android, tablet Advan X7 ini tentu akan mengalami beberapa problem ringan maupun berat. Tentu bukan Android saja yang akan mengalami masalah tapi juga semua perangkat elektronik lainnya. Masalah yang sering muncul pada perangkat mobile biasanya adalah lupa pola sandi lockscreen, lupa password atau kode keamanan, lemot, aplikasi yang tiba-tiba berhenti (force close) dan permasalahan lainnya.


Untuk mengatasi hal tersebut cara yang bisa Anda coba adalah dengan melakukan hard reset jika beberapa cara ringan lainnya sudah Anda coba namun belum berhasil juga. Nah bagi Anda yang mau melakukan hard reset Advan X7, Anda bisa mengikuti cara dibawah ini.

Cara Hard Reset Advan Vandroid X7

  1. Turn off Advan Vandroid X7 terlebih dahulu.
  2. Kemudian masuk ke mode recovery dengan menekan tombol Volume Up + Power secara bersamaan hingga masuk recovery mode.
  3. Untuk mengarahkan gunakan tombol volume dan untuk memilih OK atau konfirmasi gunakan tombol power.
  4. Pilih Wipe data/factory reset lalu pilih yes--delete all user data dan tunggu sampai proses selesai.
  5. Setelah itu, pilih Reboot system now dan otomatis Advan X7 akan melakukan restart.
  6. Selesai, tunggu sampai Advan X7 menyala.
Demikian cara mengatasi Advan X7 lupa kode keamanan, Advan X7 lupa pola kunci, Advan X7 lupa sandi, dan Advan X7 tidak bisa masuk ke menu home dengan melakukan hard reset. Semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

Tidak ada komentar