[Work] Cara Hard Reset Asus Zenfone 4

Mahasiswa Premium 18.16
Cusrom OS | Langkah awal yang dapat ditempuh untuk mengatasi permasalahan yang terjadi pada sistem software Android Asus Zenfone 4 adalah dengan melakukan hard reset. Namun permasalahan error atau kesalahan yang dapat diatasi dengan hard reset yaitu harus masih ringan-ringan saja misalnya Asus Zenfone 4 lemot, aplikasi yang tiba-tiba berhenti (force close), kesalahan karena lupa pola sandi pattern lock screen, lupa password keamanan, dan kesalahan-kesalahan atau error lainnya yang terdapat pada Android umumnya.

Sebagai pengguna smartphone pastinya ingin perangkatnya dalam kondisi baik-baik saja tanpa kerusakan atau masalah apapun, namun sebagai perangkat elektronik smartphone juga lama-kelamaan akan memuncul sebuah problem kecil maupun besar. Nah untuk itu Anda bisa mencoba melakukan hard reset, cara melakukan hard reset Asus Zenfone 4 ini terbilang sangat mudah dibandingkan smartphone ASUS keluaran terbaru lainnya. Berikut cara hard reset Asus Zenfone 4.

Cara Hard Reset Asus Zenfone 4

  1. Matikan Asus Zenfone 4
  2. Selanjutnya masuk ke DROIDBOOT Asus Zenfone 4 dengan cara metekan tombol Volume Up + Power secara bersamaan hingga masuk ke DROIDBOOT Asus Zenfone 4.
  3. Untuk mengarahkan menu recovery gunakan tombol volume dan tombol power untuk konfirmasi atau memilih OK
  4. Selanjutya pilih Factory Reset
  5. Asus Zenfone 4 akan melakukan reset dan restart
  6. Tunggu sampai proses selesai
  7. Selesai.
Demikian cara mengatasi Asus Zenfone 4 lupa kode keamanan, Asus Zenfone 4 lupa pola kunci, Asus Zenfone 4 lupa sandi, dan Asus Zenfone 4 tidak bisa masuk ke menu home dengan melakukan hard reset. Semoga bermanfaat.

              Artikel Lainnya

              Previous
              Next Post »
              Blogger
              Disqus
              Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

              Tidak ada komentar